Naik kereta api, tut tut tut siapa hendak turut?

mari kita bernyani….

Naik kereta api, tut tut  tut siapa hendak turut?

ke layo, kertapati, bolehlah saya ikutan juga

ayo kawanku cepat naik…

keretaku tak berhenti-henti

wkkkwkwkwkwkkwkwekwkwkkw

pagi2 udah ke kertapati niatnya naek kereta UNSRi

mendengar hal tsb pap aq menawarkan bwt nganterin hehehehehe

nyampe….

nanya mamang2, oh sini dek, tapi tiketnya disitu……ikutin aja

nanya petugas……….. itu na tapi belom buka dek loketnya

nunggu, nunggu, nunggu, nelpon Christa “ntar bel aq br mw minta kk aq anteri” ah dak jelas

nelpon nining -rbt-aq ingin menjadi, setitik awan outih di langit…. bersama mentari…..”iyo bel, lagi di jalan, tut tut” yah belom ngomong dah dimatiinn

nelpon arina “tut tut tut tut tut tut tut tututututut ngikkkkkkkkkkkkkkk’tulalit bete.

yah nunggu sendirian, tapi ada mas2 ganteng, tapi sayang bwaanny kaya mamang-mamang.

tuing terus loketnya buka, na….. mau beli tiket berapo y? telpon christa-dak diangkat, telpon nining-tambah ga diangkat cuma rbt ny enak didenger, nelpon arin—masih bunyi ngik ngik

ya sudahlah beli tiga ajah

eh barusan selesai beli malah teliat arin celingak-celinguk dak jelas wkkkk

trus memperhatikan org2 yg sptny sdh bpengalaman naek tp tetep peke tampang cupu, nining dateng, klop dah 3 orang yg tdk prnh naek kereta neh. takut telat, nelpon christa dak diangkat.

terus dy sms, bel kk aq ditilang polisi soalnya dy blg kk ny dy mau cepet jd dak usah pake helm lah wkwkwkwkw

dak lucu nian anak polisi ditilang sesama teman polisi wewewewewewe

akhirnya naeklah berempat ke kereta setelah christa dateng, tapi agak2 linglung dingk wkwkwk

eh ketemu fika…….. ngobrol2 eh dy blm beli tiket, jadi ditemeni arin beli tiket dulu

lalu kereta jalan, ngebut, Mammo versi alus guncang2

di jalan karcis disobek, senyum2 dak jelaz, ngeliat TK christa

hehe penumpangny agak2 lumayan (cowokny^^ maklum msh jomblo, kt temen kampus ktny JOROK- jomblo dari orok wkwkwk)

terus kereta klakson2 terus jd aq blg ma arin masinisnya kanji!!!! wkwkwk, kata christa keretanya dak sopan kentut sepanjang jalan hehehe ah geje

trus kereta berenti karena ada kereta lain yg mau lewat

beginilah percakapan dari christa n nining:

christa: mbak tau dak ngapo keretanya berenti? karena ada lampu merahny…

nining: oh iyo y? angguk2

christa:idak o mbak. berenti ni gara2 bannya pecah

marina: ngikik2

nining: oh gitu,(liat2 ke luar)

arina, christa, arin: bwahahahaha

sejak kpn kereta beroda ning?

sampe deh di stasiun layo, sblm berenti smw dah pd standby my

kereta berenti

sww turun pada belari2 kaya bencong dikejer pol PP!! atau pada mau demo massa mau btrytal,, ck mau jarah2 toko tu, ngeri nian, ternyata oh ternyata cm mau ngerebutin bus gretongan dari kampus yg cm ada dua!!!!!!

jadinya kami belakangan dapet tempat dempe2an kaya susun dencis!!!!!

kalo di histologi sama PA ada istilah back-to-back

di kamus aq ma christa ada

butt-to-butt

alias

gluteus-against-gluteus

wkwkwkwkw

sampe kampus, menges gile…………………

tapi seru

wuwuwuwuwuwu

Leave a comment »

hello hello

this is my first word! hai

Leave a comment »

1000 anak belum tentu bisa menghidupi orang tuanya sendiri

kemarin, selain virus april mop menyebar(dan ada teman saya yg dengan bodohnya kena virus tsb wkwkwkw)

untuk acara paskah, aq n temen2 brmksud bwt ngerayainnya di panti werda terdekat (kalo jauh abis ongkos)

pas ninjau kesana, miris banget………

ada yang punya latar belakang ditinggal keluarga setelah stroke, padahal mudanya dy dokter hebat yg S2 di inggris

ada yang udah ga waras

banyak yang udah g mampu mandiri

ada yg udah tua juga masih rajin bersih2

tapi g smw sedih

ada yg kena Kanker paru krn ngerokok n g bs jalan. stlh dy puasa rokok skrg bisa jalan2 n berkebun lo?

yang jelas kata suster yang ngurus tuh panti. mereka g penting sumbangan, kami masih mampu membiayai, yang penting ada kehadiran yg muda2 gini kan mereka jadi seneng, berasa muda lagi gitu

dulu pernah juga ke panti werda tapi di daerah podomoro sana. boro2 kita ngehibur mereka, malah mereka dengan keterbatasannya mau menampilkan ghiburan yang terbaik buat kami. rasanya kami yang muda ini koq kalah y semangatny?

yang jelas tega banget tuh ada orang yang udah ninggalin orang tua kandungnya sendiri! kesana tanpa ada campur tangan. sayangnya jaman sekarang udah g musim tuh kutukan batu. kalo g udah banyak ni malin kundang di negeri kita.

just a tought

Comments (1) »

aPrIl mOp vIRUs

JUST FYI. haei ini tabggal 1 April!!!

1 april!!!!

bukan, bukan ini bukan pemilihan umum dutz, ini April mop

hari dimana kbohongan dan keusilan dihalalkan buat membuat orang lain jadi tertipu dan kita tertawa2 hehehe

virus ini cepat menyebar seperti gas

bahkan teman saya di jam ini teman saya sudah 2 kali dikerjain hwahwa bodoh!!!

dan sebagai virus dari saya, lihat saja sapa yang jd korban aq di april mop atau fool day ini

waspadalah waspadalah

Comments (1) »

LOPE LOPE

LAGI-LAGI NI NGEMBAT DARI SAPA GA NGERTI

……..*..lovel…*
…..*..lovelovelo…*
…*..lovelovelove….*
..*.lovelovelovelove…*…………….*….*

.*..lovelovelovelovelo…*………*..lovel….*

..lovelovelovelovelove…*….*…lovelovelo.*

.. lovelovelovelovelove…*….*…lovelovelo.*

.*..lovelovelovelovelove…*..*…lovelovelo…*
..*…lovelovelovelovelove..*…lovelovelo…*
…*….lovelovelolovelovelovelovelovelo…*
…..*….lovelovelovelovelovelovelov…*
……..*….lovelovelovelovelovelo…*
………..*….lovelovelovelove…*
……………*…lovelovelo….*
………………*..lovelo…*
…………………*…..*
………………….*..*

HAPPY LOVE-LOVE

Leave a comment »

RESEP JOJOBA!

tadinya sih ngenet di bumed iseng2 baca postingan Iis yang tentang jomblo ga jelas n anggota trigonum padahal sekarang anggota jomblo di Lullz tu udah berjumlah 9 orang huff padahal anggota cuma 11. yah beberapa sih emang mentingin pelajaran n komitmen jdny jomblo, ada yg baru putus dan melewati masa sedih, ada yg lagi nyambung eh malah putus lagi. Kalo aq???? belom jodoh kalee y? (daripada dibilang ga laku hehe; abis kt Iis aq jutek kalo ma cowok, padahal kayanya biasa aja d)

Jadinya pas di rumah ya aq nemuin ini resep dari salah satu majalah dan langsung aq posting buat ngabisin time limit inet di rumah. Bagus juga buat yang jomblo2 ni. so, selamat menikmati…………

BAHAN-BAHAN:
500 gram keinginan hidup bahagia
1 biji kecil iman
2 siung penerimaan diri
2 sendok teh pikiran positif
3 sendok makan kebiasaan baik
1/2 cangkir ucapan syukur
1 ons keberanian
1 atau lebih sahabat sejati (sesuai selera)

CARA PEMBUATAN:
tumbuk 1 biji kecil iman dan dua siung penerimaan diri. campurkan dengan keinginan hidup bahagia. tuangkan pikiran positif dan uleni adonan selama 30 menit bersama dengan kebiasaan baik. setelah adonan mengembang, masukkan dalam loyang dan taburi dengan ucapan syukur. panggan selama 45 menit.
potong menjadi dua tepat ditengah-tengah. oleskan keberanian di kedua sisinya. tambahkan satu atau lebih sahabat sejati sesuai selera.
resep ini cocok dihidangkan untuk para jomblo yang pengen hidup bahagia.

Comments (3) »

Tuhan, tolong, saya gaptek!!!!!!!!!!!!

hwhwhw… kenapa otak aq untuk yg ginian g nympe2

harap maklum y kalo blognya cupu hehe

Comments (2) »

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.